top of page
  • Writer's pictureHeru Potter

+62 81222541828 Jual Desinfektan Anti Corona di Malang

Jual Desinfektan di Malang

Menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi kewajiban warga sekitar agar sehat dan aman. Tak hanya sering mencuci tangan dan memakai masker saja, namun perlu merawat area sekitar yang sering tersentuh banyak orang, seperti tempat duduk umum, pagar, tembok, gerbang, tempat sampah dan banyak lagi. Ditempat umum yang tersentuh oleh banyak orang, pasti meninggalkan bakteri dan kuman. Hal kecil seperti ini perlu diperhatikan terutama dimasa pandemi seperti ini. Perlu tindakan untuk selalu menjaga kebersihan agar lingkungan tetap steril. Menyemprot lingkungan dengan desinfektan merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib diterapkan didaerah manapun.


+6281222541828 Jual Desinfektan Anti Corona di Malang - SIBS SHOP MALANG
Jual Desinfektan Anti Corona di Malang - SIBS SHOP MALANG

Desinfektan Yang Aman Untuk Lingkungan

Desinfektan Anti Corona merupakan salah satu produk desinfektan yang bisa digunakan untuk menjaga dan mensterilkan lingkungan dengan aman. Banyak produk desinfektan yang menggunakan bahan kimia dosis tinggi dan takaran yang kurang tepat. Akibatnya, timbul beberapa dampak setelah disemprot desinfektan. Salah satunya adalah logam atau besi yang disemprot dengan desinfektan menjadi keropos, cat yang menempel pada besi pagar atau body mobil bisa terkikis karena bahan kimia yang terkandung didalam desinfektan tersebut.


+6281222541828 Jual Desinfektan Anti Corona di Malang - SIBS SHOP
Jual Desinfektan Anti Corona di Malang Aman Untuk Lingkungan - SIBS SHOP

Desinfektan mengikis besi dan logam disebabkan karena zat Sodium Hypochlorite yang terkandung didalamnya yang membuat besi dan logam bisa terkikis atau keropos. Maka dari itu, perlu hati-hati dalam memilih Desinfektan. Gunakan Desinfektan yang mengandung Sodium Hypochlorite dan juga Sodium Carbonate. Desinfektan yang mengandung 2 zat tersebut bisa digunakan dengan aman tanpa khawatir besi keropos dan tanpa khawatir iritasi pada kulit, karena Sodium Carbonate mampu menetralisir Sodium Hypochlorite agar aman digunakan untuk lingkungan dan manusia.


Desinfektan Anti Corona SIBS

Salah satu produk desinfektan yang disarankan adalah Desinfektan Anti Corona yang diproduksi oleh SIBS SHOP Malang. Desinfektan Anti Corona ini mengandung 2 bahan yang aman untuk digunakan lingkungan dan manusia.


+6281222541828 Jual Desinfektan Anti Corona di Malang Produksi SIBS SHOP
Jual Desinfektan Anti Corona di Malang Produksi SIBS SHOP

SIBS SHOP menyediakan ribuan liter stok Desinfektan Anti Corona di Malang dengan kualitas terbaik untuk lingkungan dan bilik desinfektan. Aman untuk manusia dan tidak iritasi pada kulit. Cairan bening, tidak bernoda dan tidak korosif terhadap logam / besi / body mobil dan motor setelah disemprotkan. Penggunaannya pun cukup mudah, campur langsung Desinfektan Anti Corona dengan air tanpa perlu ditambahkan bahan lainnya.



Cara Pemakaian Desinfektan Anti Corona;

  1. Campurkan 100ml Desinfektan Anti Corona dengan 16 Liter air atau setara dengan 1 tangki besar semprotan hama

  2. Untuk tangki kecil, hitung percampuran secara proporsional

  3. Aduk perlahan sebelum disemprotkan



Takaran Pemakaian Desinfektan Anti Corona;


Pemakaian Normal; 100ml : 16 liter

  • 300ml : 48 liter (3 tangki semprot)

  • 1 liter : 160 liter (16 tangki semprot)

  • 5 liter : 800 liter (50 tangki semprot)


Pemakaian Terbaik; 100ml : 10 liter

  • 300ml : 30 liter (2 tangki semprot)

  • 1 liter : 100 liter (12 tangki semprot)

  • 5liter : 500 liter (35 tangki semprot)


Segera Dapatkan Desinfektan Anti Corona di Malang


Opmerkingen


bottom of page